MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Cara Membuat Text Mengikuti Cursor

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi ilmu pada
anda semua tentang cara membuat teks yang mengikuti
cursor. Mungkin anda pernah satu waktu mengunjungi
sebuah blog yang manakala bila cursor anda digerak-
kan maka ada text yang mengikuti cursor anda
tersebut. Nah, untuk anda yang ingin mencoba dan
menerapkannya di blog caranya sangat mudah ga pake
ribet karena anda ga perlu Edit HTML
Berikut ini adalah caranya :

1. Pada layar Dasbor anda pilih Rancangan
2. Tambah Gadgetnya dan pilih HTML/JavaScript
3. Copy dan paste kode script di bawah ini
    terus masukkan.

• Kode script untuk " Text Berbentuk Melingkar" :


CATATAN :
* Ganti "syamsudinnamaku.blogspot.com"
   dengan kalimat apa saja yang anda inginkan.
* Ganti juga "color" nya, bila perlu.


• Kode script untuk " Text Berbentuk Vertikal":



CATATAN :
* Ganti 'SYAMSUDINNAMAKU.BLOGSPOT.COM'
   dengan kalimat apa saja yang anda inginkan.
* Ganti juga "color" nya, bila perlu.

4. Bila anda sesuai mengikuti langkah-langkah yang
    saya berikan di atas, maka hasilnya akan seperti
    gambar illustrasi di bawah ini :




5. Selamat ber-eksperimen dan semoga berhasil
   Good Luck ...................
   Jangan lupa, seperti biasanya,
   saya tunggu komentar dari anda.


15 comments:

FATIN NUR AMIRAH mengatakan...

terima kasih ...saya byk dapat panduan dr encik syamsudin...

ketjoeboeng mengatakan...

duh ko syamsudin..kok gak bisa yah?

Emen Love Annisa mengatakan...

thank's ya bro mksih bnyakk

djhudamas.blogspot.com mengatakan...

angel bro.

Unknown mengatakan...

http://rifki-cyber4rt.blogspot.com/

oke mengatakan...

Salam publisher. Hari ini saya sumbang satu klik untuk adsense anda, gantian dong klik adsense saya di www.grandfree.co.cc
Ayo para netter indonesia saling klik adsense biar publisher Indonesia jadi kaya semua.
trimsss..

fegidwiana mengatakan...

bang bacaan rancangan ada nya dimana ci ?please kasih pencerahan nya maklum bru pemula

Setia Abadi mengatakan...

saya kembali lagi ni gan,,, saya banyak bangat belajar di blog agan,, blog agan ini sangat membantu saya,,,
mampir juga gan semua isi nya bayak dari sini lo,,,
(http://diyon88.blogspot.com/)

aku mengatakan...

kok ga bisa
http://alifiacitra265.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Makasih, Gan....
Visit juga ya..
http://ilmu-tech.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

bloger saya pingi sprti gmn cara nya gan makis

obat hernia mengatakan...

mau ane coba kawan tutornya
http://acemaxs31.com/obat-herbal-hernia-ampuh/

Unknown mengatakan...

qo ga bisa di copy script nya ya??? ;)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Mantap bang

Posting Komentar