MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Pernikahan Putri Pertamaku


( Saya bersama isteri, anak, menantu, adik & keponakan )

Minggu, 18 November 2012 adalah sebuah moment yang
bersejarah dalam perjalanan kehidupan Saya. Ya tentu saja,
karena tepat pada hari itu resepsi putri pertamaku
(Rizky Amelia) dilangsungkan. Ia dipersunting oleh seorang
pria pujaan hatinya (Alan S Risyana) yang telah berteman
dengannya selama kurang lebih 2 (dua) tahun lamanya.

Alhamdulillah, acaranya berjalan dengan lancar sekalipun
berlangsung dalam suasana yang amat memprihatinkan.
Apa yang menjadi keprihatinan yang Saya rasakan ?!
Insya Allah akan Saya curahkan dalam posting dilain
kesempatan bila Allah SWT mengizinkan tentunya.
 
Kabar gembiranya, saat tulisan ini dibuat (Juli 2013)
menjelang bulan suci Ramadhan 1434 H, ananda tercinta
Rizky Amelia sedang mengandung kurang lebih
3 (tiga) bulan sehingga menambah lengkaplah kebahagiaan
yang Saya rasakan. Semoga saja ia kelak menjadi anak/cucu
yang sholeh atau sholehah, amin ..... ya robbal 'alamin.

Dalam kesempatan yang baik ini, Saya berharap kepada
para sahabat semua untuk mendo'akan kedua mempelai
agar dapat membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah
warohmah hingga akhir hayatnya.
Semoga saja menjadi kenyataan ............


1 comments:

Anonim mengatakan...


TRADING ONLINE TERPERCAYA
Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

✅ Akun Demo Gratis
✅ minimum Deposit 50.000
✅ Bonus Deposit 10%
✅ Customer support 24jam /7 hari
✅ Browser Gadget / komputer
✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
✅ Pembayaran profit up to 80%
✅ Bonus Referral 1%

Www.hashtagoption.com

Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

Posting Komentar