MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Cara Memasang Back To Top, Down dan Home


Sudahkah anda mengisi " RUANG SAHABAT "
blog ini ? Kalau belum, isilah terlebih dahulu ......
sebelum anda menggunakan tutorial ini.



Dahulu, saat pertama saya membuat blog, susah
sekali mencari tutorial semacam ini. Paling yang
ada hanya " Cara Membuat Back To Top pada Blog ".
Tapi sekarang, saya bagikan buat anda khusus hanya
untuk pengunjung setia blog ini, secara komplit: Back
To Top, Go To Down dan Go To Home. Mau me-
masangnya ?! Tentu saja ... Ikutilah langkahnya
seperti yang berikut ini :


1.   Masuk ke Edit HTML.

2.   Carilah kode </b:skin>

3.   Letakkan kode berikut
      di atas kode </b:skin> ini.



KETERANGAN :

Atur jaraknya ikonnya pada kode
bottom:30px; left:5px;
Sesuaikan dengan blog anda.

4.   Anda cari lagi kode </body>

5.   Letakkan kode berikut
      di atas kode </body> ini.

6.   Pratinjaulah terlebih dahulu,
      kemudian simpan template anda.



KETERANGAN :

Gantilah http://syamsudinnamaku.blogspot.com
dengan URL alamat blog anda.

Saya yakin anda suka.
Selamat mencoba, good luck!


7 comments:

Together & Forever mengatakan...

met sore gan......aku pengunjung setia nich....hehheeeee
aku mau nanya dan mau minta di ajari...di blog aku dampoawang-news.blogspot.com,ntar coba di cek gan ya.......aku mau pasang menu diatas itu,terus gmn caranya postingan di label itu bisa masuk ke menu judul itu......mohon di ajari ya........sukses dan jaya selalu buat gan syamsudin......maturnuwun

Syamsudinnamaku mengatakan...

Coba setting seperti ini :

<li><a href='http://www.dampoawang-news.blogspot.com//'>Home</a></li>
<li><a href='http://dampoawang-news.blogspot.com/search/label/SEJARAH'>Sejarah</a></li>
<li class='selected'><a href='http://dampoawang-news.blogspot.com/search/label/OLAHRAGA'>Olahraga</a></li>

dan seterusnya ...

Together & Forever mengatakan...

maturnuwun gan ya.........sudah saya coba.tapi gmn caranya kalu tab menu di atas di klik itu bisa muncul semua berita yang terkait????kalau saya klik di label kan muncul berita yang terkait gan.....mohon bimbingannya gan.......

Fandi Adhitya mengatakan...

minta follbacknya gan

Unknown mengatakan...

Gan gimana cara membuat background animasi widget, seperti agan punya,, kasih tau yah... :)

Pak Ufi mengatakan...

Sudah saya follow blog anda salam hangat keluarga blogger,follow my blog uncomp.blogspot.com terimakasih

Unknown mengatakan...

Cara membuat perkedel
Cara membuat perkedel yang enak
Cara membuat perkedel isi kornet

Posting Komentar