MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Cara Membuat Image/Gambar Mengikuti Cursor


Hallo sobat blogger! Pada posting yang lalu saya telah
yang akan saya bahas adalah mengenai 'Cara Membuat
Image/gambar Mengikuti Cursor'. Nah, kalau anda
ingin mencoba untuk menerapkannya di blog anda ikuti
tutorial cara membuatnya. Tetap sama cara loginnya
seperti Cara Membuat 'Teks atau Jam mengikuti cursor',
hanya kode scriptnya saja yang berbeda.

1. Pada layar Dasbor, anda pilih Rancangan

2. Tambah Gadget dan pilih HTML/JavaScript

3. Copy Script di bawah ini paste-kan ke dalam kontennya.



4.  Simpan dan lihatlah hasilnya.

CATATAN :

*  Kode tersebut langsung saja terapkan di blog,
    tanpa ada yang harus anda edit lagi.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Good Luck ...................
Bila berhasil, layangkan komentarnya.


26 comments:

Folice Reload mengatakan...

sungguh luar biasa bimbingan nya desertazi dengan contoh

wahyu mengatakan...

Bagaimana cara membuat Buku tamu pada di samping blog atau tulisan yang mengikuti cursor di gerakkan keatas atau kebawah

Syamsudinnamaku mengatakan...

Semua yang anda tanyakan, sudah ada
postingannya di blog ini.

Anonim mengatakan...

assalamualaikum..mau tanya kang,, bagaimana caraburung itu mengikuti cursor?? wasalam..

Syamsudinnamaku mengatakan...

Wa 'alaikum salam ....
Bpk bisa kunjungi disini :
http://syamsudinnamaku.blogspot.com/2011/04/memasang-burung-twitter-yang-keren.html
Smoga keinginan bpk dapat terjawab,
Salam Persahabatan.

Admin G7 mengatakan...

pak,kok tetep tidak ada perubahan..mohon pencerahannya

Fuad XP mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Heruyukineet mengatakan...

pak... bisa perbaikin blog saya gx.....krna bnyak kekurangan.. mohon jasa nya.. namun bisa kan pembayaran nya pakai pulsa
mohon di balas

http://smkn01ketapang.blogspot.com/

Syamsudinnamaku mengatakan...

Mas Saheru Irfansyah, terus terang sy
juga masih dalam tahap belajar, jadi
sy tdk pantas dan mohon maaf sekali
karena tdk bisa memenuhi permintaan mas.
Pesan sy teruslah belajar dan menurut sy
blognya mas sudah cukup bagus kok ...
Sukses ya, nanti sy berkunjung lg.

IPB Pantai Cermin mengatakan...

pak bos..
minta tolong..
gimna caranya buat superman itu melayang" sperti punya mas bos....

tlong ya...

R4w4 Ronth3k mengatakan...

mantap sobat saya tulisanx sangat membantu

Unknown mengatakan...

mas kok blog saya jadi ripway ?
cara ngembaliinnya lagi gimana ya mas ?

Dimas Lutfi R mengatakan...

assalamualaikum bang..
sya mau tanya
klo tempat yg ada superman terbang nya seperti blog ini gmana ya???

Syamsudinnamaku mengatakan...

wa'alaikum salam
satu saat nanti Insya Allah di posting,
sabar ya mas ...

Anonim mengatakan...

maaf bang, kan saya udah liat peringatannya.. nah saya ga ngerti liat nama nya dimana,,nah saya ga sengaja pake sciptnya dan sekarang saya ga bisa buka blog saya, mohon bantuannya,, jadinya harus di apain?

Syamsudinnamaku mengatakan...

coba aja baca:
http://syamsudinnamaku.blogspot.com/2012/05/mengatasi-blog-error-ripway-atau.html
mudah2-an membantu ...

Pico Photographer mengatakan...

Mas, ngopynya di mana? Terserah?

Fhia_Elsyahda mengatakan...

Wah info yg menarik..tpi mas sy msih bingung masalh ngedit HTML itu gmna caranya? mohon bimbingannya...
mampir di blogku mas
http://fhiajabe.blogspot.com/

Edu Tutorial mengatakan...

tutorialnya sangat bermanfaat
trims banget
List of Best Free Email Service Providers

Unknown mengatakan...

kok kgak bsa muncul ya gmbar yg mngikuti kursor tu?mohon saran nya.tx

Unknown mengatakan...

ngpaen ga mau gen, ane uda copy ves,,,,,,,,,,,,,

Unknown mengatakan...

Gan cara membuat Gif Superman terbang itu dimana caranya ya ?
mohon di balas...

Unknown mengatakan...

nama saya yuda saya suka superman yang ada di blog saudara
yang selalu naik turun bila mouse bergerak naik dan turun
tolong dong kasih tau cara buat nya mohon dibalas.........

Unknown mengatakan...

oh tolong kasih kodengnya dong untuk superman yang ada di blog saudara mohon dengan sangat balas............................

Unknown mengatakan...

maaf kodenya maksud saya.......? saya tunggu... yaaa....

Ndoro Kaji mengatakan...

ini blog yg sya liat sangat elegan dan bagus,,, hehehe

bravooo

Posting Komentar