MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Membuat background blog Dapat berganti-ganti




syamsudinnamaku.blogspot.com


CATATAN :

*   Komposisi susunan warnanya dapat anda
    ubah sesuai selera hati.

*   Warna pilihannya dapat anda tambah lagi.
    Tambahkan setelah kode :
    <input type="button" value="Pink"
    onclick="bgChange('#FF00FF')" /><br />


BILA ANDA ADA PERTANYAAN
TINGGALKAN PESAN PADA KOLOM KOMENTAR


13 comments:

sipirok tersayang mengatakan...

kk kirim lah code musik blog kk

cheat evolution rmi mengatakan...

sep om mantap

Unknown mengatakan...

luar biasa heeeebaaat choi...bagi dong ilmunya he he he

Unknown mengatakan...

eh tambah lagi komentarnya boleh ya..nama mu itu sama dengan nama bapak ku syamsudin

Luthfi All mengatakan...

Nice Share kang...

tapi sudah gak bisa diterapin lagii

yathi mengatakan...

banckground itu apa ya,posisinya dimana,apakah itu sama dengan header atau sidebar

Anonim mengatakan...

Blognya sangat menarik mas udin, sekedr masukan, mungkin karena terlalu banyak animasinya, jadi saya bukanya agak berat,.

Unknown mengatakan...

Thx For Artikel nya..
Sangat Bermanfaat..
jgn lupa Kunjung balik ya,ke.
adimbahgahol.blogspot.com
adimbahgahol.blogspot.com
adimbahgahol.blogspot.com

follow aja blog nya ya,nanti blog llu pada,gua FOLLOW juga

NONO mengatakan...

wih kaka keren.... banyak banget arsipnya keren keren lagi ka

Otang K Baddy mengatakan...

Duh Gusti, begitu keren tampilan blog ini sampai saya terkagum-kagum
. Benar-salut salut atas kerja kreatifnya. bagi dong ilmu "hebat" ini. Salam kenal: Otang k.Baddy

Kang iman mengatakan...

Kalau background gambar yang bisa berganti otomatis gimana yah?

Paja Tapuih mengatakan...

saya sudah terapkan di blog saya makasih mas. blognya juga keren Mantaps

Anonim mengatakan...

keren kunjungi juga blog aku
edimustofa95.blogspot.com

Posting Komentar