MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Cara Mengatasi Keyboard Yang Error


Cara ini Saya peroleh dari seorang teman, seorang
kenalan lama yang memang biasa datang ke rumah
bila Saya mintai tolong memperbaiki komputer
yang rusak/error. Namanya adalah Fabru Handoko.

Pastinya Saya yakin Beliau tidak akan marah bila
"resepnya" ini Saya publikasikan walau tanpa
sepengetahuannya karena Beliau bukan hanya seorang
sahabat buat Saya tapi lebih dari itu, Beliau
adalah seperti layaknya saudara yang peduli dalam
suka maupun duka. Anggapan ini tidaklah berlebihan
karena memang demikian adanya.

Kejadiannya bermula dari pengalaman yang Saya
alami sendiri, saat Saya ingin mengetik angka '1'
yang keluar malah waktu, yang contohnya seperti
ini : 3:23 AM 7/5/201312347890.
Bila mengetik huruf 'A' yang keluar malah tulisan
asdfjkl; atau \123 dibarengi dengan munculnya
Search & Winamp. Kalau mengetik huruf 'Q' yang
timbul malah tulisan qweruiop789+ diiringi
dengan munculnya inbox-outlook express.
Begitu pula bila mengetik huruf 'Z' yang
berubah fungsi layaknya menghapus tulisan yang
kita ketik. Pusingkan ???

Setelah bertanya pada ahlinya akhirnya terbukti
bisa, sekalipun cara ini agak cukup merepotkan
tapi untuk kebutuhan yang mendadak/mendesak
ternyata "resep" ini manjur juga.
Dan oleh karena caranya yang agak cukup
merepotkan maka tidak Saya anjurkan untuk
menggunakannya dalam waktu yang lama.
Jadi, cara yang paling jitu untuk mengatasi error
ini tidak/belumlah ada selain harus menggantinya
dengan keyboard yang baru.

Adapun caranya adalah sbb :

1.  Klik Start (di bawah pojok kiri).

2.  Sorot di Programs.

3.  Sorot ke Accessories.

4.  Sorot ke Accessibility.

5.  Sorot di On-Screen Keyboard lalu klik sekali,
   maka akan muncul gambar seperti ini :


6. Gunakanlah mouse Anda untuk mengetik angka
   atau huruf-huruf yang error tersebut.

Demikianlah tutor yang sederhana ini
semoga bermanfaat, tetap semangat.


6 comments:

Anonim mengatakan...

Jarang kejadian error begini, saya sendiri belum pernah ngalamin sih. :D

Direktori Indonesia mengatakan...

Makasih infonya, mas
Salam kenal dan sekalian mengundang untuk submit url blognya ke Direktori Blogger Indonesia terbaru. Hitung2 meramaikan launchingnya Direktori Weblogger Indonesia, mas :)
Sukses selalu.

FzCORP mengatakan...

Mangstab nih info-nya :D

Makasih infonya om :v

Irma Abdullah, Lc. mengatakan...

Bukan solusi yg baik...

Anonim mengatakan...


TRADING ONLINE TERPERCAYA
Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

✅ Akun Demo Gratis
✅ minimum Deposit 50.000
✅ Bonus Deposit 10%
✅ Customer support 24jam /7 hari
✅ Browser Gadget / komputer
✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
✅ Pembayaran profit up to 80%
✅ Bonus Referral 1%

Www.hashtagoption.com

Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

anime terbaik mengatakan...

wah makasih banyak informasinya sangat membantu saya kebetulan sedang mencarinya
anime romance terbaik

Posting Komentar