MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda


SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

Memasang Widget SMS Gratis di Blog


Dengan widget ini anda bisa kirim sms secara gratis lewat
blog sepuasnya. Satu Keuntungan dari memasang widget
ini adalah dapat meningkatkan traffik blog anda. Sedang-
kan kelemahannya tidak bisa menerima balasan dari sms
yang kita kirimkan. Kalau mau, bisa kita akali dengan
menautkan pada kata terakhir sms-nya seperti :'balas ke
nomor .......'. Nah, tinggal kita baca balasan sms-nya di
handphone yang nomornya kita tautkan tersebut.

Langsung saja deh kita ke TKP.
Silakan copy kode di bawah ini :

<iframe frameborder="0" height="320" name="I2" scrolling="yes" src="http://sms-online.web.id/widget" style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255);" width="280px">&lt;p&gt;&amp;amp;lt;p&amp;amp;gt;not support&amp;amp;lt;/p&amp;amp;gt;&lt;/p&gt;</iframe>

•   Silahkan login ke blog anda.
•   Pilih Rancangan, klik Tambah Gadget.
    dan pilih HTML/JavaScript.
•   Paste kode yang sudah anda copy tadi.
•   Selesai, mudah bukan ?

Selamat mencoba.
Selamat ber-sms ria.
Tetap Good luck !



BILA ADA PERTANYAAN
TINGGALKAN PESAN PADA KOLOM KOMENTAR


5 comments:

**coolz** mengatakan...

wkwkwk mantap gan ...
sms gratis trus wkwkwk...
hebat gan ,,
tq iah ..

Syamsudin mengatakan...

Udah smsnya gratis,
dapat cewek baru pula (weleh 3x)

ROGER ECHA BOYSZ mengatakan...

ijin sedot gan hahaha widget nya menarik IM I like dah

fadly wijayanto mengatakan...

hahahaha mantab kali widgetnya

hanysniha punya cerita mengatakan...

keren banget widgetnya izin ya gan

Posting Komentar