MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Cara Membuat Pesan Pembuka dan Penutup Blog












► CATATAN ◄

*    Ganti kalimat ( yang berwarna pink ) di atas
     dengan kalimat anda sendiri.

*    Lihat priviewnya di bawah.
*    Selamat mencoba, semoga berhasil.
     Good luck!




♣ PREVIEW ♣






14 comments:

dila sella mengatakan...

blognya rame meas... hehehe

Syamsudinnamaku mengatakan...

Abis pengunjungnya sepi sih ...
kalo blognya ikutan sepi,
ntar dikirain kuburan lagi, he 3x jg.

Dewa Halilintar mengatakan...

kak... bisa kasih tau cara kasih lagu kyk blognya kakak? bantu saya donk.. saya pemula...! ini kak FB saya halilintardewa@yahoo.co.id

Dragon Blog mengatakan...

MAS cara agar blog rame gimana

recky mengatakan...

brad kok diblog ane gak jalan ni

DrsTomi_Blpc mengatakan...

HMM keren

IE Blog mengatakan...

thanks Kawand infonya..
blognya rame kya pasar malam..
hehe...

Unknown mengatakan...

mantap mas brow
http://navymedicalcorps.blogspot.com

Maulana Fisqal mengatakan...

Om boleh saya copas gk beserta sumbernya nih ;d ;d ;d

Toko Online Baru mengatakan...

Gila, keren bangetz blog ini penuh ilmu

ITsystemID mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali...terlebih buat saya sendiri..
namun ada yang ingin saya tambahkan di artikel sobat ini..
klik my frofil
http://itsystemid.blogspot.com/2014/08/cara-membuat-pesan-pembuka-dan-penutup.html

Tulisan Ndeso mengatakan...

Mantap gan, tengkyu infonya..

Dindars mengatakan...

mas tema blognya kerenn

Adi Taufik, S.Pd mengatakan...

Tema blognya gimana cara bikin tu bos

Posting Komentar