MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Setetes Embun Award








Jujur saja, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta
para pengunjung setia blog ini, terlebih lagi bagi mereka
yang telah mengisi Ruang Sahabat blog ini. Oleh karena
itu, khusus buat rekan-rekan yang telah menjadi Sahabat
blog ini, sebagai ungkapan rasa terima kasih yang men-
dalam dari saya, ijinkanlah Setetes Embun Award ini
saya persembahkan untuk anda.

Kenapa ?! Karena tanpa anda, blog ini tiadalah gunanya.
Anda telah dengan sukahati mengisi dan menjadi sahabat
blog ini, walaupun sebelumnya Anda tidak mengenal saya.
Semoga saja persahabatan ini senantiasa tetap terjaga.
Sukses selalu buat anda, good luck!

www.syamsudinnamaku.blogspot.com :


6 comments:

Heruyukineet mengatakan...

kk kenapa dua blog saya tidak bisa di buka lagi setelah memakai postig dari kk... tolong donk kk saya baru
saja belajar ngeblog kenapa di buat rusak..
apa salah saya kk.... http://smkn01ketapang.blogspot.com

Syamsudinnamaku mengatakan...

Emang kamu ga baca pemberitahuannya ?!
Coba baca : http://www.syamsudinnamaku.blogspot.com/2012/05/mengatasi-blog-error-ripway-atau.html,
barangkali bisa menolong.

Unknown mengatakan...

hebat gan anda...

Someone mengatakan...

Congrat gan... so kapan mo ada acara makan" nya??? hehe...

Diaz M mengatakan...

om tanya ..
ditab view menu kmu saat nyentuh link, kluar tulisan lainnya dipinggirnya itu gmna ya buatnya?

Siooon mengatakan...

Cihuy sekali

Terima kasih sangat Bermanfaat
Kunjungi juga:
Website Siooon

Download Game-Software Lengkap Gratis Terbaru Update

Informasi Seputar Game dan Software: Next-Sioooon

Posting Komentar