MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Cara Membuat Back To Top Pada Blog


Hai Sobat Blog Mania!

Anda lihat kan widget yang berada di pojok kanan bawah
blog ini ? ituloh yang gambarnya seperti ini:



Itu namanya widget back to top. Fungsinya adalah untuk
membawa anda kembali menuju ke tampilan bagian
paling atas blog. Widget ini juga berfungsi untuk memberi
kenyamanan bagi pengunjung blog anda, karena dengan
sekali "klik" saja pengunjung yang tadinya sedang berada
di bagian bawah blog bisa langsung ke sisi paling atas
blog hanya dalam hitungan detik saja. Nah sobat, pada
postingan kali ini saya ingin berbagi ilmu kepada blogger
semua tentang cara membuatnya. Kalau 'Blog lain' ada
yang caranya (maaf) 'ribet' karena pakai edit html
segala, tapi disini anda ga perlu repot, ga pake lama.
Langsung aja bos kita ke tkp, begini caranya :

    •  Pada layar Dasbor, pilih Rancangan
    •  Tambah gadget -> HTML/Javascript
    •  Copy kode di bawah ini dan paste
       ke dalam kontennya.
    •  Pratinjau lebih dahulu
    •  Selesai deh.  Mudah bukan ?!

Keterangan:

   *  Ganti urlnya dengan url gambar milik anda atau bila
       anda ingin seperti yang saya punya berarti anda
       tidak perlu mengganti url-nya.

Poskan komentar anda.


4 comments:

Tubagus mengatakan...

Thxs gan infonya,,,

Silaturahmi jg y ktmpt ane...

Unknown mengatakan...

thank's, mampir gan http://indoking.blogspot.com turitorial blogger, download gratis, kumpulan berbagai tips and trick,belajar tilawatil quran, belajar chord/kunci gitar dll

agha_ku mengatakan...

alhamdulillah...keren mas...sudah saya coba berhasil....yang emang ribet mesti masuk ke edit html..., disini kagak pake ribet yaa.., cuman kalo pengen ganti tnada panah..., ada apanya yang harus saya rubah mas...

Unknown mengatakan...

link anda telah saya pasang
cek:
http://onlyx-45.blogspot.com/2012/05/link-banner-sobat.html
saya harapkan agar link saya di pasang..
Termia kasih
http://onlyx-45.blogspot.com/

Posting Komentar