MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Membuat Back To Top Dengan Double Klik


Fungsi dari widget ini saya rasa anda semua sudah tahu.
Jadi saya tidak perlu lagi membahasnya. Yang saya ingin
jelaskan hanya soal tampilannya saja. Pertama sekali
widget ini dipasang dengan menggunakan 'ikon', lalu
dengan menggunakan 'tulisan Back To Top'. Dan
sekarang ini menurut saya lebih praktis lagi, yaitu saat
anda berada di posisi bagian bawah blog, anda klik
saja 2 (dua) kali pada tempat yang kosong maka
secara otomatis anda sudah berada pada tampilan blog
paling atas. Praktis bukan ?! Kelemahan sistem ini
adalah para pengunjung tidak dapat mengetahui kalau
si empunya blog memasang back to top sistem ini.
Bila anda ingin memasangnya, berikut ini caranya :


1.   Masuk ke Edit HTML.
2.   Backup dahulu template anda.
3.   Copy kode yang ada di bawah ini :



4.   Cari kode  </head>.
      Letakkan kode tersebut di atas kode </head> ini.

5.   Pratijaulah terlebih dahulu,
      kemudian simpan template anda.

Selamat mencoba.
Semoga berhasil, good luck!


0 comments:

Posting Komentar