MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Widget Cantik Welcome In My Web Seri 6


Widget seri 6 (enam) ini masih bergambar burung
dengan posisi di pojok kiri atas web Anda.

Lihatlah dahulu previewnya :

bird-welcome

Bila Anda ingin memasangnya, cukup anda tambahkan
gadget HTML/JavaScript dengan judul dikosongkan.
Copy kodenya di bawah ini kemudian masukkanlah
kode tersebut ke dalam kontennya.



Semoga saja Anda menyukai.


5 comments:

Markus NA mengatakan...

sob tolong ya klo bsa
ganti URL banner lama sya
dengan yang baru cek di
http://itsmymarkus.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-efek-api-pada-link-di-blog.html
saya akan berterimakasih jika kamu bersedia..

Jefry mengatakan...

terima kasih atas share tutorialnya

Unknown mengatakan...

baguss sangat membantu
klo ada waktu mampir ya


http://freelinkshare2u.blogspot.com/

InsertEnd mengatakan...

Selamat pagi abang Syamsudin..Baru kali ini saya mendapati blog yang ada Live Streamingnya,kalo boleh saya tau bagaimana yha bang caranya..?Salam kenal Dari Saya Insertend

Aman Ahuja mengatakan...

how to train your dragon 3 watch online

Posting Komentar