MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda


SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

Memasang Animasi Spiderman di Blog




Anda mau gambar SPIDERMAN seperti di atas ???
Coba saja anda pasang, letakkan pada sebelah kiri
atas atau kanan atas blog anda dan lihat hasilnya,
...................... wow,  keren coy ......................

Mau tahu ga bagaimana cara memasangnya ?
Nah, ikuti tutorialnya di bawah ini :


1.   Copy dahulu kode scriptnya :

*    Kode untuk posisi sebelah kiri atas  *

<script language='JavaScript' src='http://sites.google.com/site/oridmail/oRiDscript.js' type='text/javascript'></script><script language='JavaScript' type='text/javascript'>eXl1lXc('http://www.widgipedia.com/widgets/orido/RedSpidey-5671-8192_134217728.widget','top','0px','left','0px','123455','250','400','transparent','ffffff');</script>

*  Kode untuk posisi sebelah kanan atas  *

<script language='JavaScript' src='http://sites.google.com/site/oridmail/oRiDscript.js' type='text/javascript'></script><script language='JavaScript' type='text/javascript'>eXl1lXc('http://www.widgipedia.com/widgets/orido/RedSpidey-5671-8192_134217728.widget','top','0px','right','0px','123456','250','400','transparent','ffffff');</script>

2.   Pada layar Dasbor, anda pilih Rancangan


3.   Tambah Gadget dan pilih HTML/JavaScript


4.   Paste-kan kode tadi ke dalam kontennya,

      terus simpan dan jadi deh spidermannya.


CATATAN :

*    Atur position:fixed-nya
  
     top, bottom, left atau right.

*    Bila perlu, atur juga width dan height-nya,

     sesuaikan dengan ke-uangan anda,

     eh, maksud saya template anda.


Benar-benar sangat mudah bukan ?!

Selamat bergelantungan.

Allways, Good Luck ............



*  Numpang nanya om .................... Kalau mau :

"Pasang Animasi Mr. Bean di Blog, gimana ?"

* Oh bisa, tapi ..... Tunggu aja di posting berikutnya !


8 comments:

gayut prayogi mengatakan...

o ya bos.......aku dah pasang spidermannya, tp kok gak jd ya..

Syamsudin mengatakan...

Coba mas baca seri yang ke 2 nya,
mudah-mudah bisa terjawab.

bhayu belajar blogger mengatakan...

kalo buku tamu yang kedap-kedip itu gimana caranya bossss...????

bhayu belajar blogger mengatakan...

juga daftar sahabat itu gimana caranya....??
matur nuwun sebelumnya...

Dapur Tutorial Blogspot mengatakan...

ha...ha....mantap akhirnya ketemu Terimakasih sobat sudah share.

Rebdy Odong mengatakan...

kok gk jadi semua

Angel Rachel mengatakan...

Seasonbet77
agen judi
agen bola
judi bola
agen sbobet
agen bola online
agen bola terpercaya
agen casino
ibcbet online
agen judi sbobet
agen judi ibcbet
agen bola ibcbet
agen judi online
agen casino online
judi online
agen judi terpercaya
agen sbobet terpercaya
bola online
agen bola sbobet
promo bonus
prediksi skor
agen ibcbet
agen 338a
agen 1scasino
agen asiapoker77
Prediksi Skor Akurat Kosta Rika vs Afrika Selatan 09 Oktober 2015

Muksin Cidempet mengatakan...

mantap gan tp jgn susah di copy nya padahal ada di text area ko jadia google gitu ya untung saya punya cara pake inspek element hehehehe

Poskan Komentar