MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda


SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

Cara Membuat Tulisan Terbalik


˙nlɐlǝs ʇɐɥǝs ɐpuɐ
uɐɥɐpnɯ-ɥɐpnɯ ˙ɐdɯnɾɹǝq ʞɐpıʇ ɐʇıʞ
ɐƃnɾ ɐɯɐl ɥɐpns ¿ ɐʎuɹɐqɐɥʞ ɐdɐ
˙ɥıu ıƃɐl ɐdɯnɾɹǝq ʇɐɯɐlǝs 'ʇɐqos ollɐɥ

Coba anda baca, bisa ga ? Saya yakin anda bisa juga
sih bacanya, tapi kepalanya jangan pakai miring segala
dong ................  Daripada pusing, mending baca saja
yang aslinya, oke ?!  Begini nih kata-katanya :

hallo sobat, selamat berjumpa lagi nih.
apa khabarnya ? sudah lama juga
kita tidak berjumpa. Mudah-mudahan
anda sehat selalu.

Apakah anda mau membuat tulisan jungkir balik
seperti di atas ? Bisa buat chatting - chattingan
di facebook lho ........ asyik kan ?!  Tapi saran
saya sih, boleh-boleh saja sesekali buat ngerjain
teman-teman, tapi jangan keseringan yah, ntar
kepala teman-teman anda pada pusing semua.

Nah, kalau anda mau membuat tulisan yang bisa
bikin kepala pusing seperti di atas, caranya :

    Klik saja  DI SINI
    Ketik kalimat anda di tabel bagian atas,
      maka akan terlihat tulisan terbaliknya
      pada tabel bagian bawahnya.
    Silahkan anda copy tulisan tersebut, lalu
      paste-kan di tempat anda ingin mengirimkan
      pesan facebooknya.
    Mudah kan ?! Untuk lebih jelasnya anda bisa
      lihat previewnya di bawah ini :


    Selamat mencoba, tapi jangan salahkan
       saya kalau teman-teman anda nanti pada pusing.
       Good luck !


0 comments:

Poskan Komentar