MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Cara Memasang Widget Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan


Posting ini dipublikasikan pada akhir Juni 2011.
sementara pada akhir bulan Juli-nya Insya Allah kita
akan memasuki bulan puasa Ramadhan yang penuh
berkah. Pada saat itu, ada baiknya blog yang kita
miliki dipasangi widget cantik sebagai ucapan selamat
menunaikan ibadah puasa Ramadhan, seperti ini :





Bila anda ingin memasangnya, cukup anda copy kode
yang ada di bawah ini dan masukkan kode tersebut
ke dalam konten Gadget HTML/JavaScript.
Dan berikut ini adalah kode yang dimaksud :


GAMBAR LELAKI

Kode 1 (satu) :



Kode 2 (dua) :



GAMBAR WANITA

Kode 1 (satu) :



Kode 2 (dua) :



Kode 3 (tiga) :



Semoga anda suka, good luck!


6 comments:

Henny Fadilla Ajram mengatakan...

wooowww........ kereeennn...!!'
Article2nya sngat mnarik...'
Tukar Link ych... Link anda sudah saya pasang d blog saya..' :))

Unknown mengatakan...

.boleh di coba nih.!!!

Darmawan Saputra mengatakan...

Terima kasih atas artikelnya.

sepertinya anda berbakat untuk urusan membuat postingan yang ini, jujur saja kamu punya kelebihan tersendiri, dan saya akan berkunjung lagi bila ada waktu.



#Semoga sehat selalu :D

raywaput mengatakan...

izin copas gan

Beck Inspiration mengatakan...

Salam.
Mantap bro, saya sangat gembira bisa mendapatkan widget ramadhan disini, saya akan sering2 berkunjung kesini. sukses selalu.
salam.

ahmad arif rohman95 mengatakan...

gan mau tanya...caranya bikin header kayak punya agan gimana caranya ???

Posting Komentar