MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Cara Membuat Text Area Berbackground Warna Plus Select All


Seperti janji saya pada posting yang lalu saat menulis
saya tepati janji saya membahas tentang 'Cara Mem-
buat Text Area Berbackground warna Plus Select All'.
Marilah kita langsung saja menuju ke tutorialnya :

Text Area Berbackground Warna :

<div align="center">
<div style="background-color:#00ff00; border: 2px solid rgb(204, 204, 204); height: 80px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: left; width: 350px;">
Seperti janji saya pada posting yang lalu saat menulis
'Cara Membuat Text Area'. Saat ini saya tepati janji
saya membahas tentang 'Cara Membuat Text Area
Berbackground warna'. Marilah kita langsung saja
menuju ke tutorial cara membuatnya :
Tulis disini... </div>
<div style="text-align: right;">
<a href="http://syamsudinnamaku.blogspot.com/"><span style="font-size: x-small;">syamsudinnamaku.blogspot.com</span></a></div>
</div>

Tampilan dari kode di atas :

Seperti janji saya pada posting yang lalu saat menulis
'Cara Membuat Text Area'. Saat ini saya tepati janji
saya membahas tentang 'Cara Membuat Text Area
Berbackground warna'. Marilah kita langsung saja
menuju ke tutorial cara membuatnya :
Tulis disini...
syamsudinnamaku.blogspot.com

Text Area Berbackground Warna Plus Select All :

<form name="copy">
<div align="center">
<input onclick="javascript:
this.form.txt.focus();this.form.txt.select();" type="button" value="Copy Semua" /></div>
<div style="text-align: center;">
<textarea name="txt" style="background-color: lime; height: 100px; padding: 5px; width: 350px;">Seperti janji saya pada posting yang lalu saat menulis&lt;br /&gt; 'Cara Membuat Text Area'. Saat ini saya tepati janji&lt;br /&gt; saya membahas tentang 'Cara Membuat Text Area&lt;br /&gt; Berbackground warna'. Marilah kita langsung saja&lt;br /&gt; menuju ke tutorial cara membuatnya :</textarea>
<div style="text-align: center;">
<a href="http://syamsudinnamaku.blogspot.com/"><span style="font-size: x-small;">syamsudinnamaku.blogspot.com</span></a></div></div></form>

Tampilan dari kode di atas :


CATATAN :

-   width & height-nya, ubah sesuaikan dengan
    area / ruang yang anda miliki.
-   Color-nya, ubah sesuai selera anda.
-   Bila perlu border-nya anda ubah untuk
    menyesuaikan tipis-tebalnya garis tepi.

Semoga bermanfaat, good luck !

TULISAN MENDATANG, TENTANG :

" Cara Membuat Text Area Berbackground Gambar Plus Select All "


Tulis Komentar


0 comments:

Posting Komentar