MOHON PERHATIAN!!!........ Sehubungan sedang "ERROR"nya situs HTTP://WWW.RIPWAY.COM, maka bila Anda menemukan tutorial yang menggunakan kode dengan nama situs tersebut, sementara waktu JANGANLAH Anda gunakan. Mohon maaf, semoga anda memakluminya.............................

Mengucapkan Selamat Datang, Semoga Dapat Berkenan Di Hati Anda



SYAMSUDINNAMAKU telah hadir

KUNJUNGI CHANNEL YOUTUBE SAYA

Blog Paling Keren se-Indonesia


Beberapa waktu yang lalu, aku main ke rumah seorang
teman, Danil namanya.
Ditengah asyiknya kami mengobrol kesana-kemari 
ngalor-ngidul, tiba-tiba Irawan, seorang sahabat aku 
yang baru pulang dari 'pelarian'nya karena kasus sama 
istri tuanya, datang sambil memberiku ucapan :
"selamat, Blognya terpilih paling keren se-Indonesia ?"
"Ah masa sih, becanda kamu ?" jawabku enteng.
"Masa yang punya blog malah ga tahu ?" celotehnya.
"Presiden SBY aja, orang nomor satu se-Indonesia, 
bilang : Ini adalah web yang sangat bagus" katanya lagi.
Mendengar itu, aku diam saja sambil tersenyum.
Aku hanya berkata dalam hati, memang benar, 
pada hari Sabtu, 19 Maret 2011,
saat itu kurang lebih jam 12 siang, Bapak Presiden kita, 
Bapak SBY 'berkujung' ke websiteku.


0 comments:

Posting Komentar